TIPS MUDAH MENDAPATKAN DIAMONDS DAN CARA BERMAIN DI PC

, Tuesday, December 5, 2017 December 05, 2017

Tips mudah mendapatkan diamonds dan cara bermain di PC. Layaknya gim mobile MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), Mobile Legends: Bang Bang juga menawarkan fitur mata uang yang bisa digunakan. Di antaranya seperti Battle Points, Ticket, Fragments, dan diamonds. Nah, salah satu mata uang premium di gim tersebut adalah diamonds. Bagi kamu yang sering bermain Mobile Legends mungkin sudah tahu untuk mendapatkan diamonds secara cuma-cuma bukan perkara mudah. Walau sulit didapatkan, kegunaan diamonds dianggap sangat bermanfaat. Ia bisa digunakan untuk membeli skin, memutar lucky spin, mendapatkan skin langka, mengirim diamonds dan skin ke pemain lain, hingga memilih hero dalam modus Brawl.

TIPS MUDAH MENDAPATKAN DIAMONDS DI GIM MOBILE LEGENDS


Walau demikian, masih ada sejumlah cara untuk bisa mengantongi diamonds secara gratis di Mobile Legends. Kamu tentu bisa mendapatkannya dengan mudah. Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut carabermaingamemobilelegends.blogspot.com rangkum tiga (3) langkah mudah mendapatkan diamonds di Mobile Legends dari berbagai sumber.


1. Live Streaming
Cara pertama mendapatkan diamonds gratis adalah dengan melakukan Live Streaming. Fitur ini memungkinkan pemain bisa melihat permainan pemain lain di seluruh dunia secara langsung.

Nah, asyiknya saat menonton Live Streaming, pemain juga bisa memberikan diamonds langsung. Adapun jumlah pemberian diamonds dimulai dari:

Flower: 2 Diamonds
Jewelry: 6 Diamonds
Roadster: 250 Diamonds
Yacht: 1.000 Diamonds
Airplane: 5.000 Diamonds
Dengan melakukan Live Streaming, kamu pun bisa memberikan diamonds gratis lewat pemain lain yang bisa saja tertarik menonton permainanmu.

2. Ikut Turnamen
Cara berikutnya untuk mendapatkan diamonds adalah mengikuti turnamen. Mobile Legends sendiri memang menawarkan turnamen yang bisa diikuti oleh pemain dan team squad.

Tujuan kamu mengikuti turnamen tentu karena ingin mendapatkan jumlah diamonds dalam skala besar, berikut daftarnya:

Squad Pemenang: 50,000 Diamond per anggota
Posisi Ke-2: 30,0000 Diamond per anggota
Posisi Ke 3 & 4: 15,000 Diamond per anggota
Posisi Ke 5-8: 10,000 Diamond per anggota

3. Manfaatkan Aplikasi Penghasil Pulsa
Cara terakhir adalah memanfaatkan aplikasi penghasil pulsa. Ya, aplikasi ini memungkinkan pengguna mendapatkan pulsa dalam nominal tertentu dan perlahan bisa mengantongi jumlah yang lumayan. Jika sudah cukup, coba beli diamonds yang ada di gim secara In-App dengan menggunakan pulsa.

CARA BERMAIN GAME MOBILE LEGENDS DI PC


Tak dapat dimungkiri, Mobile Legends merupakan salah satu gim Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) mobile yang sedang digandrungi gamer di Indonesia. Hadirkan gameplay lima lawan lima atau 5v5 (5versus5), gamer harus memiliki keterampilan tinggi untuk dapat melawan pemain lain di dalam gim. Dioptimalisasi untuk perangkat mobile (tablet dan smartphone), ternyata gim Mobile Legends dapat dimainkan di PC atau notebook juga. Tentunya, untuk melakukan hal tersebut kamu membutuhkan emulator Android yang terinstal di PC atau notebook. Kenapa harus main di PC atau notebook ketimbang diperangkat mobile?

BERIKUT INI ADALAH CARA-CARA BERMAIN MOBILE LEGENDS DI PC

Salah satunya adalah kamu tidak perlu khawatir lagi kehabisan baterai, koneksi yang tak stabil, dan asyiknya kamu bisa bermain di layar yang cukup besar.

Lalu bagaimana caranya bermain gim Mobile Legends di PC atau notebook? Berikut ini caranya:

1. Unduh Aplikasi Emulator
Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memastikan sudah mengunduh aplikasi emulator yang memungkinkan kamu bermain gim Android di PC atau laptop. Salah satu aplikasi yang kami rekomendasikan adalah Nox App Player.

2. Unduh dan Instal APK Mobile legends
Setelah install emulator, langkah selanjutnya yang dapat kamu lakukan adalah mengunduh APK gim Mobile Legends. Pastikan untuk menyimpan file APK di tempat yang mudah kamu temukan. Bila unduhan sudah selesai, drag dan drop file ke Nox, lalu klik opsi instal. Bila kamu bingung dan tak tahu mencari di mana file APK Mobile Legends, kamu bisa menginstal gim lewat Google Play Store yang ada di Nox. Voila, gim Mobile Legends pun sudah ter-install dan bisa langsung kamu mainkan.

3. Atur Tombol Kendali
Setelah gim ter-install di PC atau notebook dan siap untuk kamu mainkan, satu hal lagi yang perlu kamu lakukan yakni mengatur tombol kendali di dalam gim. Saat memulai bermain di modus Ranked, Match Up, Brawl, atau pun Custom, kamu bisa cari menu Simulate Touch (Ctrl+1) untuk memunculkan beberapa tombol kendali yang bisa kamu tambahkan secara manual. Well, itulah cara bermain gim Mobile Legends di PC atau notebook. Berhubung cara mengendalikan karakter hero di dalam gim cukup berbeda, ada baiknya kamu berlatih terlebih dahulu di modus Custom agar lebih terbiasa bermain.

0 Response to "TIPS MUDAH MENDAPATKAN DIAMONDS DAN CARA BERMAIN DI PC"

Post a Comment