5 HERO PEMULA DAN 5 HERO TERMAHAL DI MOBILE LEGENDS

, Tuesday, December 5, 2017 December 05, 2017

Salah satu gim mobile yang kini tengah digandrungi oleh pengguna smartphone adalah Mobile Legends. Gim besutan Moonton ini dengan cepat dikenal dan banyak dimainkan oleh orang Indonesia.Meski sudah dikenal banyak orang, nyatanya masih ada sejumlah pemain yang baru pertama kali memainkan gim Mobile Legends. Karenanya, kamu perlu mengetahui hero yang dapat digunakan oleh pemain pemula karena mudah dimainkan dan dibekali kemampuan mumpuni? Lantas, apa saja karakter hero yang cocok dimainkan oleh para pemain anyar di Mobile Legends? Berikut daftar karakter yang tersedia untuk kamu yang memulai memainkan gim bergenre MOBA ini.

BERIKUT INI 5 KARAKTER HERO PEMULA DI MOBILE LEGENDS


1. Zilong

Zilong merupakan salah satu karakter yang cukup populer di kalangan pemain baru. Alasannya, karakter ini memiliki kemampuan yang terbilang mumpuni sebagai Fighter atau Assassin berbekal skill Spear Flip, Spear Strike, dan Supreme Warrior.Merupakan anak dari Great Dragon, Zilong mengandalkan tombaknya dalam pertarungan. Saat menggunakan karakter ini, kamu harus mengerti satu hal tentang Zilong.

Ia bukan petarung tipe tanker sehingga kemampuan bertahannya cukup lemah. Namun, dengan gaya bertarung yang diusungnya, Zilong dapat menjadi andalan saat pertarungan satu lawan satu ataupun ganking (bertarung bersama).

2. Bruno

Bruno merupakan marksman yang dikenal memiliki serangan yang cepat dan menghasilkan damage cukup besar. Mengandalkan kemampuan sepak bolanya, hero ini dapat diandalkan dalam beragam situasi.Untuk skill, hero ini memiliki Volley Shot, Flying Tackle, dan World Wave. Saat memulai pertarungan, kamu harus mengumpulkan item yang berfokus pada physical damage, critical strike, dan attack speed untuk membuatnya kian "tajam" saat menyerang lawan atau monster di map.

Berbeda dari marksman lain, Bruno dapat melakukan poking dan kiting saat pertarungan berkat kemampuan yang dimilikinya. Saat bertarung dengan lawan yang jago, selalu jaga jarak dari tower untuk membantumu saat pertarungan.

3. Balmond

Selain Zilong, Balmond merupakan karakter yang cukup populer. Berfungsi sebagai tanker, Balmond dikenal cukup tangguh untuk berperan sebagai fighter dalam pertarungan. Orc yang bersenjatakan kapak ini merupakan perkawinan silang antara iblis. Hero ini memiliki kemampuan untuk mengontrol kerumunan petarung dan mempertahankan diri dari serangan lawan. Balmond memiliki tiga skill andalan, yakni Soul Lock, Cyclone Sweep, dan Lethal Counter. Strategi yang dapat kamu terapkan saat memakai karakter ini adalah hadir di garis depan saat pertarungan kelompok dan serang musuh dengan crowd control dan damage.

4. Layla

Layla merupakan salah satu hero yang paling mudah dipelajari oleh pemain pemula. Ia juga karakter marksman pertama yang dapat digunakan pemain.Sebagai hero, kemampuan pasif menyerang jarak jauh dari Layla terbilang lebih besar ketimbang karakter lain. Skill yang dimiliki Layla adalah Malefic Bomb, Void Projectile, dan Destruction Rush. Dalam pertarungan, Layla memiliki kemampuan spam dan poke lebih baik dibanding marksman lain. Ia memiliki rentang tembak yang cukup jauh sehingga dapat bertarung tanpa perlu masuk dalam jangkauan target lawan.

5. Saber

Saber merupakan petarung yang diciptakan dari DNA para jagoan pedang dan dibekali teknologi mumpuni. Gaya bertarung Saber mirip dengan Zinglong, sehingga bagi kamu yang terbiasa bertarung dengan karakter itu tak membutuhkan adaptasi banyak untuk memainkan Saber. Skill utama yang dimiliki Saber adalah Flying Sword, Charge, dan Triple Sweep. Untuk mendukung performanya, kamu dapat meningkatkan kemampuan pertahanannya selama pertarungan. Salah satu andalan Saber adalah armor yang dimilikinya mampu bertahan menghadapai serangan tanker lawan. Karena itu, hero ini dapat dijadikan andalan saat terjadi pertarungan satu lawan satu.

INI DIA 5 HERO TERMAHAL DI MOBILE LEGENDS

Mobile Legends adalah salah satu gim MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) terpopuler yang paling banyak digandrungi pemain untuk saat ini, tak terkecuali Indonesia. Gim besutan Moonton tersebut menawarkan gameplay dengan sistem 5vs5 yang dimainkan secara tim. Ada banyak karakter hero yang bisa dipilih di Mobile Legends. Pemilihan hero yang sesuai pun jadi salah satu strategi pemain untuk bisa membangun formasi tim terkuat agar dapat mengalahkan tim lawan. Biasanya, semakin tinggi kualitas hero, tentu semakin mahal juga 'harga' yang harus dibayar pemain untuk mendapatkannya. Namun, ada juga yang dijual dengan harga tinggi tetapi sulit untuk bisa dimainkan dalam tim.


DAFTAR 5 HERO TERMAHAL DI MOBILE LEGENDS

Di Mobile Legends sendiri, karakter hero termahal dijual dengan harga 32.000 Battle Points (BP). Karena begitu mahal, karakter hero ini pun sangat jarang dibeli pemainnya. Tercatat, ada lima (5) karakter hero termahal di Mobile Legends. Siapa saja? Merangkum informasi berbagai sumber, berikut daftarnya.

1. Vexana
Vexana adalah karakter hero wanita berpenampilan mirip dengan witch alias penyihir. Sesuai dengan postur fisiknya, Vexana punya kekuatan yang bisa memberikan kutukan pada musuh. Jika musuh terkena kutukan, otomatis dengan sendirinya ia akan maju ke arah Vexana. Ia juga memiliki Ultimate Skill yang dapat memberikan efek DPS (Damage per Second). Sementara, jika musuhnya mati, bayangannya akan tetap hidup dan membantu Vexana secara langsung. Pada kenyataannya, pemain yang suka menggunakan karakter Mage justru lebih memilih Eudora atau Aurora sebagai hero unggulnya. Sebab, keduanya punya skill yang lebih baik untuk modus pertarungan Ranked.

2. Kagura
Kagura adalah salah satu karakter hero tersulit untuk dimainkan. Selain skill-nya yang rumit, ia juga tidak mudah untuk bisa bergabung bersama tim. Soal harga, Kagura dibanderol dengan harga tinggi, yakni sebesar 32.000 BP. Karenanya, pemain justru lebih suka menggunakan Aurora dengan harga 24.000 BP dan lebih asyik digunakan dalam modus Ranked.

3. Alpha
Berbeda dengan Vexana dan Kagura, Alpha dijual dengan banderol sedikit murah (meski aslinya tetap mahal) yakni seharga 32.000 BP. Kemampuannya juga tak terlalu baik jika dibandingkan dengan Roger atau Yun Zhao. Roger lebih memikat pemain Mobile Legends pada umumnya karena dibanderol 24.000 BP. Kemampuannya pun lebih aman dimainkan dalam modus ranked jika dibandingkan Alpha.

4. Lolita
Lolita adalah karakter hero tank berbadan mungil dan bisa menciptakan perisai yang bisa menjadi mimpi buruk bagi lawan selama beberapa detik. Memang, jika dibandingkan dengan hero tank lain, Lolita tampak lebih kuat saat menahan serangan lawan. Walau kuat, pemain justru lebih terpikat dengan Franco atau Tigreal karena mereka lebih bermanfaat saat digunakan bersama tim.

5. Sun
Mirip dengan karakter Sun Go Kong atau sang kera sakti. Karakter hero ini dibanderol seharga 32.000 BP. Sayang, begitu sedikit pemain yang membeli hero ini karena selain sulit, ia juga tak sekuat hero lainya.

0 Response to "5 HERO PEMULA DAN 5 HERO TERMAHAL DI MOBILE LEGENDS"

Post a Comment