BERMAIN MOBILE LEGENDS 6 HERO INI WAJIB DIBELI

, Tuesday, December 5, 2017 December 05, 2017

Dalam bermain mobile legends 6 hero ini wajib kamu beli. Tak dapat dimungkiri, Mobile Legends saat ini menjadi salah satu gim mobile paling populer di kalangan pencinta gim di Indonesia. Selain orang dewasa, kids zaman now pun acap kali memainkan gim ini. Menawarkan gameplay yang menantang dan kompetitif, gim ini menghadirkan 48 hero dengan enam jenis role atau peran karakter di dalam gim. Diketahui, enam role tersebut dibagi menjadi Assassin, Fighter, Mage, Marksman, Support, dan Tank. Adapun tiap karakter di masing-masing role memilliki kelebihan dan kekurangan. Karena itu, pasti beberapa dari kamu akan mengalami kesulitan untuk memilih hero mana yang ingin dibeli dan cocok dengan gaya permainan kamu.

6 HERO YANG SANGAT PENTING DALAM PERTANDINGAN

 

Apabila kalian bermain bersama teman maupun orang lain hero-hero yang sangat di perlukan atau berpengaruh dalam permainan adalah beberapa hero yang telah kami rangkum di bawah ini. Tanpa panjang lebar langsung saja, berikut ini adalah daftar hero di mobile legends yang dapat menjadi pilihan para gamers.

1. Lancelot - Assassin
Sesuai dengan namanya, hero yang baru-baru ini Moonton luncurkan di dalam gim tersebut langsung menjadi pilihan banyak gamer Mobile Legends. Alasannya? Tak hanya memiliki damage yang tinggi, Lancelot juga mempunyai gerakan lincah. Tak hanya itu, ia pun memiliki skill yang membuat dirinya kebal terhadap serangan. Meskipun, skill itu hanya bersifat sementara.

2. Gatotkaca - Tank
Dari namanya pasti kamu sudah tahu asal mula karakter ini. Yup, hadir sebagai salah satu karakter asli dari Indonesia, Gatotkaca merupakan salah satu hero tipe Tank dengan kemampuan yang unik dari hero-hero tipe Tank lainnya. Meski sudah memiliki physical defense yang "tebal", HP (health points) Gatotkaca akan semakin "alot" jika kamu tambahkan beberapa item bertipe magic resistance. Dengan begini, baik serangan fisik atau magic pun akan memberikan damage yang kecil kepada dirinya.

3. Odette - Mage
Seperti Lancelot, Odette adalah salah satu hero yang baru muncul di dalam gim. Meski hero bertipe Mage di dalam gim terbilang sudah cukup banyak jumlahnya, Odette ternyata salah satu yang memiliki skill baik. Diketahui, Odette memiliki sejumlah skill dengan control effect yang luar biasa dengan area yang luas. Karena itu, tak heran bilamana Odette memegang peranan penting saat team fight berlangsung.

4. Estes - Support
Sejak main Mobile Legends, Estes merupakan salah satu hero bertipe Support yang paling sering digunakan, baik hanya sebatas Quick Match ataupun Ranked. Seperti hero-hero Support lainnya, Estes memiliki skill yang mampu mendukung serangan hero lain saat team fight berlangsung, seperti skill "Blessing of Moon Goddess" dan "Moonlight Immersion".

5. Argus - Fighter
Beralih ke Fighter, Argus merupakan salah satu hero yang wajib kamu beli dengan segera--jika Battle Points dan Diamond kamu mencukupi. Kenapa Argus harus kamu miliki? Salah satu alasannya adalah skill yang ia miliki tidak mengandalkan Mana. Tak hanya itu, Argus juga memiliki damage dan basic attack tinggi berkat skill pasifnya yang bernama "Warmonger". Dengan begini, ia bisa menyerang lawan hingga dua kali pada saat charge penuh.

6. Irithel - Marksman
Berbeda dari hero bertipe Marksman lainnya, Irithel dibekali sejumlah skill luar biasa. Tak hanya memiliki skill atau basic attack yang tinggi, ia juga mempunyai jangkauan skill area yang besar. Hanya saja, Irithel bukanlah hero yang dapat dengan mudah kamu kuasai. Jika berhasil, ia dapat menjadi salah satu hero paling imbang (kuat) saat bertarung satu lawan satu atau pun saat team fight.

MOBILE LEGENDS JUGA BAKAL UMUMKAN HERO BARU

Pengembang gim Mobile Legends, Moonton, dikabarkan akan mengumumkan kehadiran hero terbaru. Pasalnya, Moonton telah menggelar survei khusus yang diadakan beberapa waktu lalu. Jika memang hal ini terbukti benar, langkah Moonton menghadirkan hero anyar terbilang cepat. Sebab, hero tipe assassin Zhask diperkenalkan baru-baru ini. Menurut pantauan carabermaingamesmobilelegends.blogspot.com, kehadiran hero baru terkuak dari sebuah pesan di dalam gim Mobile Legends. Di dalamnya, ada tautan yang langsung mengarahkan pemain ke laman survei. Namun, kenyataannya cuma beberapa pemain terpilih yang beruntung bisa masuk ke laman survei, karena banyak pemain lain mengaku tidak mendapatkan pesan survei.

HERO BARU INI AKAN DI UMUMKAN SECARA PUBLIS

Menurut keterangan para pemain yang sudah mengisi survei, pertama-tama saat mengisi survei pemain harus mengisi biodata mulai dari jenis kelamin, usia, kewarganegaraan. Setelahnya, akan ada desain hero baru yang ditampilkan di atas. Hero tersebut memboyong sebuah pedang dan merupakan hero pria. Tidak disebutkan siapa namanya, tetapi dipastikan ia adalah hero assassin. Secara penampilan, ia memiliki rambut perak dengan kostum berpadankan warna hitam, putih, dan biru. Ia mengusung tampilan gothic, seolah memperlihatkan look yang dingin dan tak kenal ampun.

Terkait survei, Moonton mengajukan tiga pertanyaan. Pertama, pilih angka dari satu sampai lima untuk menilai desain hero tersebut. Kedua, pilih angka satu sampai lima untuk soal padanan warna hero, dan yang terakhir pemain diminta untuk mengulas hero tersebut secara singkat.

0 Response to "BERMAIN MOBILE LEGENDS 6 HERO INI WAJIB DIBELI"

Post a Comment