6 GAME RPG ANDROID DENGAN GRAFIK TERBAIK

, Tuesday, December 5, 2017 December 05, 2017

Android merupakan salah satu sistem operasi untuk smartphone yang sekarang ini paling banyak digunakan di seluruh dunia. Hal tersebut bisa jadi dikarenakan oleh mudahnya mengakses seluruh aplikasi yang disediakan. Misalnya aplikasi dan game yang bisa dengan mudah anda dapatkan di Play Store. Di Play Store anda bisa mengunduh game apapun yang anda sukai dan bahkan kebanyakan dari game-game tersebut bisa anda dapatkan dengan gratis. Terlebih lagi game yang tersedia di Play Store pun sangat lengkap sehingga anda bisa memilih game yang terbagi menjadi berbagai macam kategori. Seperti kategori puzzle, racing, action, adventure, board game, music dan yang sekarang ini sedang menjadi favorit adalah Role Playing Game atau yang lebih sering disebut sebagai game RPG.

GAME RPG DI ANDROID DENGAN GAMEPLAY TERBAIK


Game RPG di android dengan gameplay terbaik. Oleh karena itulah dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang 11 Game RPG Android Terbaik di tahun 2017. Ulasan mengenai 11 game jenis game RPG Android yang Terbaik di tahun 2017 ini mungkin bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari game RPG yang menarik dan menantang untuk menghabiskan waktu luang.

Sebenarnya terdapat sangat banyak sekali game yang termasuk ke dalam kategori Role Playing atau RPG ini. Namun 11 game yang akan kita bahas disini merupakan game yang paling banyak dimainkan oleh para pengguna Android dan telah terbukti memiliki sangat banyak peminat dan juga telah didownload oleh jutaan pengguna.

Dan langsung saja berikut ini adalah..

6 Game RPG Android yang terbaik tahun 2017

1. S.O.L : Stone Of Life Ex

Game RPG yang satu ini merupakan salah satu game diantara ribuan game yang terdapat di Play Store yang bisa anda dapatkan secara gratis. Game yang satu ini juga termasuk ke dalam kategori game Role Playing (RPG) yang menjadi favorit ribuan bahkan jutaan pengguna Android.

Hal tersebut terbukti dari adanya angka download yang telah mencapai 3 juta lebih. Oleh karena itu sudah tidak diragukan lagi bahwa game Stone of Life Ex ini merupakan game yang sangat disukai dan telah dimainkan oleh banyak gamer.

Apalagi game yang satu ini juga telah mendapatkan rating sebanyak 4.3 bintang yang telah diberikan oleh sebanyak 138.628 pengguna yang menyumbangkan ratingnya untuk game RPG ini.

Game Stone Of Life Ex ini adalah game yang dikembangkan oleh Developer game ternama asal Korea Selatan yakni Oddy Arts yang juga telah memproduksi berbagai macam game yang juga laris manis. Untuk masalah ukuran memang game ini memiliki ukuran yang tidak terlalu kecil namun tidak terlalu besar sehingga sangat pas dan tidak memberatkan smartphone anda karena ukuran game ini hanyalah 42 MB saja.

Sehingga jika anda ingin mendownload game Stone Of Life Ex ini tentunya terlebih dahulu anda harus meluangkan ruang sekitar 42 MB agar game bisa berjalan dengan lancar dan ponsel tidak mengalami lag dan lemot.

2. Shinobi Heroes

Game RPG untuk Android yang berikutnya adalah game yang bernama Shinobi Heroes. Game Shinobi Heroes ini merupakan game RPG yang mana kita memainkan peran sebagai seorang ninja. Gameplay pada Shinobi Heroes ini sangat menarik, yaitu anda harus menjalankan ratusan misi ninja setiap harinya dan sebisa mungkin anda harus menjadi ninja yang terbaik dengan cara mengalahkan musuh-musuh yang ada.

Dan yang membuat game ini sangat disukai, karena game Shinobi Heroes ini tidak seperti game ninja kebanyakan karena pada game ini anda bisa merekrut puluhan hingga ratusan ninja yang bisa anda manfaatkan untuk membantu anda untuk memngalahkan semua bijuu dan tentunya untuk menyelesaikan misi utama yakni menyelamatkan desa Konoha.

Dalam game yang berukuran 46.30 MB ini anda bisa mendapatkan berbagai macam fitur yang tidak terdapat pada game ninja yang lain. Seperti misalnya fitur Summon Bijuu dimana anda bisa melatih 10 bijuu terkuat yang nantinya akan membantu anda dalam pertarungan sebagai pet.

Jika anda berhasil melatih bijuu menjadi yang terkuat maka anda bisa mencapai misi anda menjadi ninja yang terkuat.

Fitur yang lain yaitu fitur Rekrut Ratusan Ninja yang mana memungkinkan bagi anda untuk merekrut ratusan ninja yang masing-masing memiliki karakteristik dan juga kemampuan yang berbeda-beda. Terdapat ninja yang berkemampuan sebagai partner anda dalam menyerang musuh, atau bisa juga ditempatkan sebagai ninja yang bertahan atau bisa juga digunakan sebagai ninja untuk tim medis.

Selain kedua fitur diatas, game yang dikembangkan oleh Mochi Game Studio dari Kuala Lumpur Malaysia ini juga menyediakan berbagai fitur lain yang membuat game ini menjadi sangat disenangi seperti misalnya Chakra Sistem yang merupakan tenaga dalam untuk semua ninja di Shinobi Heroes. Selain itu terdapat juga misi dan event harian yang bisa anda mainkan untuk menambah poin anda dalam memenangkan misi untuk menjadi ninja yang terkuat.

3. Crasher

Game yang berikutnya yaitu adalah game Crasher yang merupakan game RPG online yang dikembangkan oleh developer ternama asal Korea, yakni 4399enGame. Game Crasher ini awalnya merupakan game yang hanya terdapat dalam versi Korea. Namun kini game ini lebih dikembangkan lagi sehingga bisa dimainkan oleh seluruh gamer di seluruh dunia.

Dan ternyata hal tersebut membuahkan hasil yang sangat memuaskan karena terbukti dengan jumlah angka pengunduh yang mencapai 1 juta lebih. Dan hal tersebut tentunya cukup menjadi bukti bahwa game ini cukup disukai dan telah dimainkan oleh banyak orang di seluruh dunia.

Bahkan game ini telah mendapatkan rating sebanyak 4,7 bintang dari sekitar 90 ribu pengguna. Sangat tidak mengherankan jika game ini masuk ke dalam daftar 11 Game RPG terbaik untuk Android di tahun 2017 ini.
Game RPG yang satu ini menyuguhkan berbagai macam fitur yang sangat menyenangkan, menantang dan juga menegangkan karena anda akan dihadapkan dengan multiple player atau dua pemain dalam satu layar.

Yang mana dalam game ini anda juga akan disuguhi dengan lebih dari 17 peta yang bisa anda jelajahi seperti misalnya Dawn city, Lost City, Hawburg, Snow Field dan masih banyak lagi peta atau lokasi lainnya yang akan membuat anda semakin penasaran dan semakin tertantang.

4. Dungeon Hunter 5

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan nama pengembang asal Perancis, Gameloft bukan? Ya. Gameloft merupakan salah satu pengembang game yang sangat terkenal karena telah mengembangkan banyak sekali game yang rata-rata menjadi favorit para gamer.

Dan salah satu game dari Gameloft yang sekarang ini sedang menjadi favorit para gamer di tahun 2017 ini adalah game Dungeon Hunter 5 yang mana sebenarnya game ini merupakan lanjutan dari seri Dungen Hunter 4.

Game yang berukuran cukup besar ini termasuk ke dalam 11 Game RPG Android Terbaik karena dilihat dari jumlah downloadnya saja sudah bisa mengalahkan ratusan game-game yang lain karena jumlahnya mencapai lebih dari 5 juta download. Angka 5 juta tersebut merupakan angka yang sangat besar karena jarang game yang bisa mencapai angka download hingga menyentuh 5 juta.

Dalam game ini anda akan berjuang bersama dengan jutaan Bounty Hunters lainnya untuk memerangi kegelapan yang menguasai dunia. Dan dalam game ini anda juga akan disuguhkan dengan kurang lebih 69 misi yang harus anda selesaikan setiap harinya. Terdapat beberapa mode yang akan membuat game menjadi semakin menarik seperti misalnya Co-Op Mode yang memungkinkan anda untuk berjuang berdampingan bersama 3 player lainnya untuk menjalankan misi, atau dalam istilah game RPG namanya Party.

5. The Bard’s Tale

Selanjutnya yaitu terdapat game The Bard’s Tale yang merupakan game yang dikembangkan oleh inXile Entertainment yang berlokasi di Newport Beach, California, US. Game yang satu ini memang baru mencapai angka download yang tidak begitu fantastis yakni hanya sekitar 500 ribu lebih. Namun game ini telah mendapatkan rating sebanyak 4,6 bintang dari sekitar 62 ribu pengguna yang mana hal tersebut cukup menjadi bukti bahwa game ini sangat disukai dan sangat digemari oleh para pengunduhnya.

Ukuran dari game ini sangat besar, yaitu lebih dari 1,5 GB. Tentu anda harus menyediaan cukup ruang di memori agar bisa memainkan game ini dengan baik. Namun memang sayangnya untuk bisa mendapatkan game yang satu ini anda harus mengeluarkan dana sekitar IDR 23.500. Mungkin inilah salah satu alasan mengapa angka downloadnya tidak begitu tinggi pada game yang memiliki gameplay dan grafik yang sangat menarik ini.

Game The Bard’s Tale ini merupakan game yang tidak hanya menyenangkan dan menantang untuk dimainkan namun game ini juga sangat lucu sehingga bisa menghibur para gamer. Terlebih lagi game ini menawarkan tampilan gambar dengan kualitas 3D yang membuat game terlihat semakin nyata sehingga semakin memaksimalkan jalan permainan.

6. Seven Knights

Game berikutnya yaitu game Seven Knights yang merupakan game yang dikembangkan oleh pengembang ternama asal Korea Selatan yakni Netmarble Games. Game yang telah didownload oleh lebih dari 5 juta pengguna ini memiliki ukuran yang cukup kecil yakni sekitar 44 MB. Dan game ini telah mendapatkan rating sebanyak 4.3 bintang dari sejumlah 226.300 pengguna yang tentunya menjadi bukti bahwa game ini merupakan game yang sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Gameplay dari Seven Knights ini yaitu anda harus menjadi kestaria yang akan menghadang dan melawan Dewa Kehancuran untuk mengembalikan kedamaian di Negeri Ladenberg. Dalam game ini anda sebagai ksatria akan dibantu juga oleh Evan dan Karin untuk menyatukan seluruh ksatria di dunia dan untuk mencapai misi utama yaitu menarih kemenangan.

Terdapat banyak sekali fitur yang tersaji dalam game ini yang akan membuat game menjadi semakin seru. Seperti misalnya 3D Battle yang memungkinkan anda untuk memilih tim dari ratusan hero dari kombinasi yang kuat. Selain itu anda juga bisa menjalankan battle dengan cepat dan mudah dengan menggunakan mode double speed. Atau anda juga bisa menggunakan strategi perang untuk berbagai quest di Ladenberg dengan Power Up, Rank Up, atau Gear Up.

0 Response to "6 GAME RPG ANDROID DENGAN GRAFIK TERBAIK"

Post a Comment